Selamat datang di website resmi Fakultas Hukum Universitas Wiraraja Sumenep. Mohon maaf, saat ini website masih dalam proses rebuilding... segala fitur dan menu masih belum bisa diakses secara sempurna..

Kerjasama

Kerjasama yang dilakukan oleh Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Sumenep terdiri dari kerjasama dalam negeri dan luar negeri baik lembaga pendidikan, pemerintah dan swasta.

  1. Kerjasama Dalam Negeri
    • Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan Universitas Wiraraja, tanggal penandatanganan 22 Januari 2016, masa berlaku 12 bulan dan bidang kerjasama yaitu pengembangan bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan praktek kemahasiswaan.
    • Kerjasama antara Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dengan Universitas Wiraraja, tanggal penandatanganan 12 Desember 2015, masa berlaku 5 tahun dan bidang kerjasama yaitu bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
    • Kerjasama antara Direktorat Jenderal Kerjasama ASEAN Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia dengan Universitas Wiraraja, tanggal penandatanganan 01 Juni 2015, masa berlaku 5 tahun dan bidang kerjasama yaitu
      1. Pendidikan, pelatihan, workshop, lokakarya, seminar, diskusi;
      2. Penelitian/pengkajian ilmiah mengenai masalah-masalah hubungan dan kerjasama regional ASEAN;
      3. Pengabdian kepada masyarakat berupa kegiatan sosialisasi dan diseminasi, penyuluhan, ceramah dan dialog yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat, para pelajar/mahasiswa, tenaga pendidik, para penyelenggara negara pemerintahan, para penyelenggara lembaga-lembaga sosial, politik, hukum, keagamaan dan sebagainya mengenai hubungan dan kerjasama regional ASEAN;
      4. Publikasi dan penerbitan karya akademik, berupa jurnal, majalah, buku-buku literature dan lain-lain yang memiliki manfaat nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan pengembangan hubungan kerjasama regional ASEAN yang harmonis;
      5. Kegiatan lain yang sejalan dengan fungsi dan tugas kelembagaan, termasuk kegiatan magang mahasiswa maupun pemanfaatan pejabat/mantan pejabat sebagai narasumber/pengajar/widyaiswara tamu untuk kegiatan akademis;
      6. Pembentukan Pusat Studi ASEAN sebagai lembaga yang melakukan riset, konsultasi, dan publikasi, untuk mempromosikan kerjasama ASEAN kepada para pemangku kepentingan secara luas.
    • Kerjasama antara Universitas Brawijaya dengan Universitas Wiraraja, tanggal penandatanganan 11 April 2013, masa berlaku 5 tahun dan bidang kerjasama yaitu bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.
    • Kerjasama antara Institut Teknologi Nasional Malang dengan Universitas Wiraraja, tanggal penandatanganan 14 Januari 2012, masa berlaku 5 tahun dan bidang kerjasama yaitu bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, pengembangan teknologi informasi, pemanfaatan sumber daya dalam pelaksanaan kegiatan akademik, penerbitan karya ilmiah, penyelenggaraan pertemuan ilmiah dan kegiatan ilmiah lainnya serta kerjasama lainnya.
  2. Kerjasama Luar Negeri
    • —–